Beranda > Komputer > Download Driver Toshiba A135-S2276

Download Driver Toshiba A135-S2276

Nyaris mampus karena Toshiba A135-S2276

gambar di atas bukti bahwa Saya orang gawat….

Beberapa minggu kemaren Saya kesusahan banget, streeeesss, kejang kejang!! (beeehhh gak segitu nya kaleee) gimana gak, Laptop punya Client Saya install OS yang lumayan besar… WIN VISTA, ehhh bukannya jadi lebih baek, VGA nya kedip – kedip, di campur ama warna ke merah – merahan… pokoknya Bad… Bad…. dehh pokonya… nahhh Saya panik musti harus gimana… trus pendek cerita Saya format tuuuhh Laptopnya orang… ehhh saking paniknya lupa backup driver nya dulu,,, lengkap banget dahhhhh!! udah keburu Saya install, Nasi udah menjadi bubur… Laptop udah Saya installin Windows XP, pusing dah kepala,,, gimana gak pusing, sekarang masalah baru dateng… Sound gak mau bunyi, Grapic nya putus – putus (gerakan nya ga halus), Lan ga detect, Wiifi ga Detect, Dll… Gimana mau Detect orang Drivernya ja blum di install, gimana mau terinstall Derivernya aja gak ada… Gimana mau ada orang dari sononya memang ga ada driver dan seterusnya,,,,

wadduuuuuhh habis dahhhhh!!! mana Laptopnya harus di anter besok paginya lageee… Huuuuhhhh.. akhirnya Saya putusin untuk nenangin diri dulu di Toilet… sambil merenung dan menenangkan diri…. (kaya habis di ehoookkk ajahhh) nahhh udah tenang nehhh…. Saya kluar dari Toilet, ambil Tas, Pake Jacket, Pake minyak wangi dikit Ccroooottt Crooott , MMMmmmm wangiiiii …. ambil sendal… brangkat…. ke warnet! kebetulan Warnet gak jauh dari tempat tinggal, nah… setibanya di warnet… nunggu jam 10 dulu…(tanya Kenapa?) Biasaaaa… lagi kere neehhh.. nunggu paket malem… biar dapet lebih murahhh … hehe hhee hhee (Astaga naga kere banget ne cowok) ber irit – irit itu Ibdah… ia ga?… nahhh akhirnya setelah 5 batang setengah rokok terbakar di mulut, jam udah menunjukan jam 10:01, Saya masuk dan milih tempat paling sudut…. kenapa sudut?… kalian mungkin bertanya tanya.. karena Saya suka mojok dari dulu… tempat Favorite dari dulu… apa apa ja dahh Saya sukanya yang di sudut – sudut… apa lagi yang ituu tuuuwww…. (♀hehehehe♂) nahhh… gak terasa udah sejam Saya loncat dari Page 1 ke page yang laen… blum satu pun link yang berbau Driver Toshiba tipe A135-S2276 for Windows XP, udah 3 jam berlalu, udah dapet banyak siiihhh tapi…. tapi.. tapi…. semuanya berbayar, ga ada yang gratisan… behhhhh mampus Saya neehhh udah mau pagi lagi….huuuuhhhh… udah Saya tahan tahan ja dah ngantuknya…. 4 jam berlalu akhirnya Saya baru nemu link Toshiba tipe A135-S2276 for Windows Xp, langsung aja Saya download tanpa nunggu – nunggu lagi…

akhirnya pas Saya berhasil download slama -+ 20 menit, kan berbentuk rar tuuuhh Saya Extract… ehhhhh pas Saya extract kok isinya for Vista,,,, beehhhhh mau nangis Saya… aer mata udah mau netesss …. Saya tahan dulu… akhirnya Saya inget sesuatu, kayaknya Saya dulu pernah download driver LAN di http://www.4shared.com/ nahhh Saya coba cari di sana… beeehhhhh akhirnya Tuhan meberkati… Saya dapet coy,,, gak nunggu lama akhirnya Saya download aja…. setelah sekitar 15 menit download, akhirnya berhasil ke download juga… Saya extract ajaibnya Captionnya tuuuhhh For Xp… biiiihhhh air mata bahagia keluar dengan derasnya… (Lebay) jam udah menunjukan jam 3 pagi… Saya cepet2 balik… pas nyampe Saya langsung buka Laptopnya trus Saya install… OOhhhh nikmatnya akhirnya Sound, LAN, VGA, Wiifi Dll sudah berfungsi dengan baik… Thanks God I love U..

Buru buru Saya install aplikasi laennya… jam udah menunjukan jam 5 pagi…. akhirnya kerjaan selesai… wahhh cape banget… mata udah ga bisa di kompromi, Saya langsung ketiduran ga  gosok gigi, gak pipis, ga cuci muka,, lupa berdoa sebelum bo bo lagee… ehhh lupa bangun pagi untuk kerja… lengkap dahhh.. Saya putusin ga masuk kerja dahhh… setelah Saya anter barangnya, nerima duitnya hehehehe… abis tu Saya pulang lagi… dan berfikir, wahh perjuangan Saya semalem tu luar biasa banget.. kemudian muncul ide untuk membantu orang orang yang kacau kaya Saya… besoknya Saya kembali ke warnet itu lagi,, Saya upload file (driver) yang Saya download semalem… trus Saya tulis blog ini… Saya berharap banget, Blog ini bisa membantu orang – orang yang gawat kaya Saya… Saya ga mau orang laen ngalamin apa yang Saya alamin semalem… itu aja intinya… ok dehhh… ne dah malem I must be sleeping now… Coz besok Saya ga mau Absen lagi d kantor… OK coyyy… Semoga Tulisan Saya ini bisa membantu lo semua khususnya yang gawat kaya Saya…►►►•

Klick link untuk Download Driver

Kategori:Komputer
  1. April 20, 2011 pukul 1:31 pm

    request nich sob……. driver lenovo

    • April 21, 2011 pukul 3:42 am

      yang Tipe berapa sob… siapa tau saya punya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

