Beranda > Tokoh Musik > Andra (Andra Junaidi) Gitaris Dewa

Andra (Andra Junaidi) Gitaris Dewa

Andra yang bernama lengkap Andra Junaidi adalah musisi grup Dewa 19 dan juga personel grup musik Andra and The BackBone.

Andra tercatat sebagai pendiri Dewa 19 dan sejak awal terlibat dalam grup musik asal Surabaya itu. Selain itu, pria kelahiran Surabaya, 17 Juni 1972 ini mendirikan grup band trio, Andra and The BackBone.

Kedua grup band tersebut berada di bawah Republik Cinta Management milik pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Dalam perjalanan karir Andra dalam bermusik, sempat mendapat tentangan dari kedua orang tuanya, saat Andra lebih memilih karir bermusiknya ketimbang kuliahnya di Desain Interior. Namun ternyata pilihan Andra saat itu tidak salah.

Andra menikah dengan Ismulian Permatasari pada tahun 1999 dan telah dikaruniai 2 orang anak, Yasmeen Fadilah dan Timur Zavier.

Saya gak pernah absen kalo yang namanya Andra and the backbone dateng ke bali, pasti saya hadir, dari dulu saya suka banget ngeliat teknik dia maen guitar rapi banget saya ancungi 4 jempol buat dia.. saking sukanya, saya berusaha nyari – nyari lagunya tuk saya maenin ma temn2 di studio, bukan cuman itu, saya juga bikin Video Cover andra yang lagi dan lagi… Coba lu liat dulu videonya…♪…♫…♪♫


nah yang ini foto saya sama andra pas waktu dia manggung di Hard Rock Cafe Bali,  saya gak sengaja ketemu, pas  mau nyari udara segar di belakang, ehhh ketemu Andra dan kawan-kawan lagi makan malem, saya samperin salaman, foto-foto… tapi sayang banget waktu itu gw kbetulan lagi gak bawa kamera, terpaksa pake Hp aja.. lumayan masih bisa keliatan gambarnya sehhh… hehehe…

 

wahhh.. aksi panggungnya waktu malem itu keren banget, walaupun panggung agak sempit, tapi andra and the backbone gak risih, mereka maen dengan maximal, penonton pun semuanya jingkrak – jingkrak… tercampur dahhh orang lokal ma Bule – bule yang sedang holiday ke bali… walupun mungkin mereka belum kenal dengan band ini, namun mereka sangat menikmati alunan music malam itu…

Salam

Adigarst

Kategori:Tokoh Musik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

