Beranda > Wisata > Gempa Berkekuatan 6.8 SR Terjadi Di Denpasar Bali

Gempa Berkekuatan 6.8 SR Terjadi Di Denpasar Bali

Hari ini Tanggal 13 Oktober 2011 tepat jam 11:28 (jam HP saya) Bali diguncang Gempa dengan kekuatan 6.8 SR, pada saat itu saya sedang asik bekerja di kantor, tiba – tiba terdengar suara gemuruh bercampur dengan suara pecahan genteng dan kaca dan benda jatuh lainnya. Awalnya tidak begitu keras tapi beberapa detik kemudian gempa semakin keras dan berlangsung cukup lama, awalnya saya dan 3 teman lainnya tetap diam didalam ruangan karena melihat pegawai lainnya berlari dan berteriak ya saya ikut aja keluar, Ruangan saya terletak di Lantai Dua Gedung TI Kantor PLN Distribusi Bali, tangga turun yang berkramik menjadi kendala saat turun jika sambil berlari, tapi karena panik tidak tau kenapa semua turun berlari melewati tangga licin itu dengan selamat, tapi berbeda halnya dengan saya, saya jatuh dan tergelincir hingga kebawah karena memang spatu saya licin sekali kalau berjalan di atas lantai kramik, tapi untungnya tidak ada luka atau keseleo pada kaki dan tubuh saya lainnya.

Setelah melewati tangga tepat di depan saya pintu utama gedung dan saya melihat beberapa genteng berjatuhan dari atas gedung, suaranya menakutkan sekali dan tidak berfikir panjang saya langsung saja berlari keluar (dari pada nanti gedungnya roboh lebih repot lagi)

Setibanya saya diluar, saya melihat semua pegawai berada di luar dan semuanya panik, itu sudah pasti. Setelah beberapa saat gempa berhenti dan semua orang mulai menghubungi keluarganya via Handphone dan saya pun begitu, namun jaringan telekomunikasi juga terganggu akibat gemba ini, sehingga saya tidak bisa menghubungi orang tua, Adik dan Pacar saya. Sambil menunggu sampai jaringan telekomunikasi normal kembali, saya coba abadikan detik – detik gempa itu :

 

 

 

Dan beberapa saat kemudian saya langsung naik ke atas untuk bekerja kembali, karena masih banyak pekerjaan yang  masih harus saya selesaikan.

Demikian yang dapat saya informasikan,

Salam

Adi

Kategori:Wisata
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

